Advertise

Zodiak Taurus Hari Ini

menarasolutions'S BLOG

on Kamis, 06 Juni 2013 | 00.04

Zodiak Taurus 21 April – Mei 20. Seorang Taurus selalu mengetahui apa yang diinginkan dari hidupnya dan ia bekerja keras untuk mencapainya. Kadang-kadang orang akan merasa heran melihat taurus yang terus maju tanpa memperdulikan hambatan apa pun juga yang terbentang di hadapannya.(1) Selain itu Taurus juga memiliki karakter antara lain : Sangat setia pada teman, keras kepala, dapat diandalkan, mudah bergaul dan sayang keluarga.(2)
Peruntungan : Dalam menyelesaikan tugas yang wajar-wajar saja, tidak usah terlalu ngoyo sebab segala sesuatu yang dikerjakan melebihi dosis tidak akan membawa hasil yang baik. Jadi berusahalah untuk lebih tenang dan memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi dengan seksama.(3)

Karir : Perlu kesabaran dan rasa optimis yang tinggi untuk bisa melaksanakan aktivitas dengan penuh semangat.(5)

Kesehatan : Ambillah hikmah dari setiap permasalahan yang melanda sehingga bisa terhindar dari perasaan stres yang cukup sulit untuk bisa diobati ketika sudah terjangkit.(5)

Keuangan : Untuk sementara spekulasi jangan dulu. Kerjakan saja hal-hal yang sudah pasti karena itu akan lebih mendatangkan hasil.(4)


Asmara :  Single - Mengapa terburu-buru? Cinta tidak mengenal kata terburu-buru. Anda harus menyelami si calon pasangan lebih dalam dan mengetahui lebih banyak tentang dirinya. Cari dan teliti lagi apakah memang dia yang Anda inginkan dan bagaimana hubungan ini akan berjalan ke depannya. Berpasangan:- Menjalin sebuah hubungan memang akan mengundang begitu banyak resiko yang harus dilalui. Anda sedang merasakannya sekarang dan merasa ingin mengakhiri segalanya? Well, Anda harus pertimbangkan. Bisa saja ini hanya pertengkaran sesaat atau emosi yang meluap tanpa ada kontrol.(4)

Referensi
  1.  Karakter Zodiak Taurus – Banteng (21 April – Mei 20), diakses 6 Juni 2013
  2.  6 Karater terbaik pemilik zodiak taurus, diakses 6 Juni 2013
  3. Ramalan zodiak anda hari ini, diakses 6 Juni 2013
  4. Ramalan bintang taurus,  diakses 6 Juni 2013
  5. Ramalan zodiak taurus hari ini, diakses 6 Juni 2013


/[ 0 komentar Untuk Artikel Zodiak Taurus Hari Ini]\

Posting Komentar