Advertise

Zodiak Aries Hari ini

menarasolutions'S BLOG

on Rabu, 05 Juni 2013 | 21.56

Zodiak Aries 21 Maret-19 April. Aries selalu nomor satu dalam segala bidang dan bila diremehkan mereka menjadi sedi. Ia selalu memulai ide baru, sehingga sering menimbulkan persoalan dan menemui kesulitan.(1) Selain itu Aries juga memiliki karakter antara lain : Mudah percara, romantis, Dinamis, energik, hemat, cinta keluarga dan komitmen yang tinggi.(2)
Peruntungan : Suasana nampak lebih kondusif dan cukup banyak order yang menguntungkan, tetapi semua itu kembali kepada bagaimana upaya Anda untuk bisa mengolahnya secara baik dan benar.(3)

Karir : Di hari ini kesempatan bagi Anda untuk meraih hasil semaksimal mungkin, maka dari itu jangan ragu untuk menghubungi rekan/partner kerja yang lama putus hubungan.(5)

Kesehatan : Jika sudah menginjak waktu istirahat usahakan pejamkan mata dengan tenang dan kosongkan pikiran Anda.(5)

Keuangan : Tak baik mengobral dana yang ada untuk belanja barang yang kurang begitu penting kalau sekedar hanya untuk menghilangkan pusing.(3)

Asmara : Single -Tak ada salahnya dengan bergabung pada komunitas yang selama ini Anda tidak tertarik seperti menari atau membaca buku. Anda mungkin akan bertemu dengan seseorang yang menyenangkan untuk diajak bicara di sana. Open your mind. Berpasangan - Apa yang kurang dari hubungan kalian akhir-akhir ini. Yup, komunikasi. Bukan sekedar SMS, telepon atau saling kirim pesan di jejaring sosial. Komunikasi terbuka dari hati ke hati juga sangat penting. You two need that.(4)

Itulah info mengenai zodiak anda hari hari ini Aries 21 Maret-19 April. Semoga info zodiak diatas dapat membantu anda mengetahui zodiak anda hari ini.

Referensi
  1.  Karakter zodiak aries, diakses 6 Juni 2013
  2.  7 Karater terbaik zodiak aries, diakses 6 Juni 2013
  3.  Zodiak minggu ini 6-12 Juni 2013, diakses 6 Juni 2013
  4.  Ramalan bintang, diakses 6 Juni 2013
  5. Ramalan zodiak anda hari ini, diakses 6 Juni 2013


/[ 0 komentar Untuk Artikel Zodiak Aries Hari ini ]\

Posting Komentar